Jumat, 30 Januari 2015

Cuaca Akhir Pekan Ini Diprediksi Cukup Bersahabat untuk Beraktivitas

Sabtu, 31/01/2015 06:20 WIB


Ayunda W Savitri - detikNews






Jakarta - Cuaca di Jabodetabek hari ini cukup bersahabat. Sebagian besar wilayah akan diguyur hujan ringan pada siang sampai malam hari.

Dikutip dari situs Badan Meteologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG Indonesia), Sabtu (30/1/2015) wilayah Jakarta Utara, Pusat dan Timur pagi hari diprediksi berawan. Begitu juga di Bekasi.


Sementara wilayah Jakarta Selatan, Barat dan Kepulauan Seribu diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Cuaca ini diperkirakan juga terjadi di Bogor, Depok dan Tangerang.


Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur Jakarta, Depok dan Bogor. Sedangkan di Tangerang besar kemungkinan hujan sedang dan Bekasi berawan hingga malam hari.


Hujan ringan diramalkan berlanjut sampai dengan malam hari untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, wilayah selatan dan barat Jakarta akan berawan sama dengan Depok, Bekasi, Bogor dan Tangerang.


Namun Anda yang tinggal di Kepulauan Seribu, siap-siap diguyur hujan dengan intensitas sedang di malam hari.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(aws/mpr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar