Jumat, 30 Januari 2015

Ini Penampakan 3 Harley yang Ditilang Polisi Karena Tak Punya STNK






Jakarta - Tiga pengendara motor Harley Davidson kena tilang polisi di Jakarta gara-gara tidak mengantongi STNK. Motor gede nan mewah kini nangkring di halaman Dirlantas Polda Metro Jaya.

Pantauan detikcom, Sabtu (31/1/2015) pukul 13.56 WIB, 3 motor tersebut terparkir di halaman depan Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.


Dua motor tampak ditutupi terpal. Satu harley yang ditutupi menggunakan terpal berwarna oranye dipasangi tulisan 'dilarang membuka terpal'. Sementara satu Harley berwarna hitam mengkilap dibiarkan begitu saja tanpa penutup. Harley hitam tanpa terpal itu tidak terlihat dipasangi nomor polisi.


"Dua datang hari Kamis (29/1), satu baru datang tadi pagi," ujar petugas piket ketika dikonfirmasi.


Menurutnya, pemilik ketiga moge tersebut telah datang ke kantor Dirlantas. "Tapi kan itu urusannya sama atasan, saya kurang tahu, apakah akan diambil atau bagaimana," jelasnya.


Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menyampaikan pihaknya hari ini mengandangkan 3 Harley yang tidak memiliki STNK.


Penilangan pertama dilakukan pada Harley warna putih biru dengan Nopol B 6168 ESG tahun 2007 milik YH warga Pesanggrahan, Jaksel. Penilangan dilakukan di Bundaran HI.


Harley yang kedua berwarna hitam keluaran tahun 2014 dengan Nopol B 3559 YFN milik JS warga Penjaringan, Jakut. Harley ini kena razia di Cengkareng.


Kemudian Harley yang ketiga milik CG, warga Cengkareng Timur, Jakbar. Harley hitam milik CG tahun 2000 ini memakai STNK palsu dengan Nopol B 4477 RS.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rni/aan)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait




Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar