Jumat, 30 Januari 2015

Irjen Budi Waseso Minta Soal Anaknya dan Anak Komjen BG Tak Diungkit-ungkit

Sabtu, 31/01/2015 13:46 WIB


Rini Friastuti - detikNews






Jakarta - Komjen BG dan Kabareskrim Irjen Budi Waseso tak habis-habisnya diserang sejumlah isu liar. Isu itu ramai di media sosial. Salah satunya soal hubungan anak Komjen BG, M Herviano Widyatama (Vinno) yang disebut memiliki hubungan dengan putri Kabareskrim Irjen Pol Budi Waseso.

Bahkan sampai ada foto Vinno dan seorang perempuan berambut panjang yang beredar di media sosial. Disebut-sebut perempuan itu putri Irjen Budi. Soal ini, sebenarnya pengacara Komjen Budi sudah menepis ada urusan besan dan pacaran antara putra Komjen BG dan putri Irjen Budi. Tapi memang apakah perempuan itu putri Irjen Budi, belum bisa teridendtifikasi.


Namun demikian Irjen Budi Waseso meminta agar anaknya tak dibawa-bawa. "Jangan, ini kan pelanggaran HAM kepada anak-anak saya, jadi jangan diplesetkan kesana, kasihan mereka yang tidak tahu apa-apa," terang Irjen Budi di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Sabtu (31/1/2015).


Budi juga meminta agar tidak membawa-bawa keluarga dalam urusan ini. Jadi sebaiknya fokus pada kasus hukum saja.


"Jangan dilibatkan dan melebar kemana-mana. Jadi fokus pada permasalahan pokok, jadi jangan dikemana-manakan, karena itu tidak baik, itu kasihan karena kita menjunjung tinggi hak asasi," tutup dia.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rni/ndr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar