Jumat, 30 Januari 2015

Ketua MA Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Ilmu Hukum Unair

Sabtu, 31/01/2015 11:29 WIB


Zainal Effendi - detikNews






Surabaya - Ketua Mahkamah Agung, Hatta Ali, dikukuhkan sebagai guru besar bidang ilmu hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Acara itu 'bertabur bintang' mulai Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri serta pejabat lokal.

Pejabat yang hadir seperti Walikota Tri Rismaharini, Wagub Jatim Saifullah Yusuf termasuk tokoh hukum level nasional di antaranya Wakil Ketua KPK Bambang Widjajanto juga hadir.


Tak ketinggalan ucapan selamat juga mengalir deras terlihat dari sejumlah karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah tokoh, Sabtu (31/1/2015).


Dari pantauan detikcom‎, karangan bunga ucapan selamat mulai pejabat negara diantaranya, Ketua MPR Zulkifli Hasan, pejabat parpol Megawati Soekarno Putri yang tanpa menyebut sebagai ketua umum DPP PDIP.


Ada juga karangan bunga dari Jaksa Agung, H M Prasetyo juga tampak menghiasi gedung rektorat tempat pengukuhan Hatta Ali sebagai Guru Besar Ilmu Hukum Unair.


Selain itu, mantan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung juga pemilik CT Corpora itu juga ikut menghadiri acara tersebut.


Hadirnya sejumlah tokoh nasional membuat pengukuhan Hatta Ali mendapat penjagaan ketat dari unsur TNI/Polri maupun paspampres. Tak ketinggal 2 unit kendaraan taktis bersenjata lengkap juga disiagakan di Kampus C Unair di kawasan Surabaya Timur.









Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ze/aan)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar