Kamis, 29 Januari 2015

Pria Bersenpi di Depok Ngaku Bukan Perampok, cuma Dikejar Debt Collector






Depok - Peristiwa menghebohkan terjadi di sepanjang jalan Tole Iskandar hingga Jl Kebahagiaan Depok. Mobil CRV dikejar-kejar warga dan polisi. Si pengemudi sempat mengeluarkan tembakan. Ternyata mereka bukan pelaku kejahatan, tapi orang yang dikejar-kejar debt collector.

Z (35) dan MA (34) diamankan di Mapolresta Depok, Kamis (29/1) malam. Kasi Humas Polresta Depok Ipda Bagus Suwardi mengatakan, kepada polisi, keduanya mengaku melarikan diri dari kejaran debt collector. Mobil CRV warna putih B 888 SAW ikut diamankan polisi adalah milik paman Z.


"Tapi kami masih mendalami pengakuan itu," kata Bagus di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Jabar, Jumat (30/1/2015).


Z dan MA keluar dari Perumahan Jatijajar, Tapos, Depok. Di Jl Raya Bogor, mereka dihentikan debt collector leasing mobil karena 3 bulan menunggak angsuran. Kedua pria itu kabur dan ngebut ke arah jalan Tole Iskandar. Mobil menabrak beberapa sepeda motor dan angkot.


"Mereka tambah panik setelah warga berteriak 'maling'," kata Bagus.


Z dan MA sempat mengeluarkan tembakan dari pistol semi otomatis untuk menakut-nakuti warga dan polisi. Mobil mereka dilempari warga hingga rusak. Keduanya tertangkap dan dibawa ke Mapolresta Depok.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/try)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Terkait




Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar