Jumat, 30 Januari 2015

Jokowi Isi Akhir Pekan dengan Kunker di Jatim dan Jateng

Sabtu, 31/01/2015 04:56 WIB


Muchus Budi R. - detikNews









Solo, - Presiden Joko Widodo hari ini, Sabtu (31/1/2015) akan melakukan tiga kunjungan kerja di dua kabupaten tempat berbeda. Pagi hari Presiden akan menyambangi Ngawi, Jawa Timur. Sedangkan sorenya dia akan melakukan kunjungan ke Sukoharjo, Jawa Tengah.

Di Ngawi, Jokowi akan melihat dari dekat proses pengerukan dasar bendungan Dam Budengan yang berada di Desa Legundi, Karangjati, Ngawi.‎ Selanjutnya Presiden akan menuju Lapangan Desa Keras Wetan di Kecamatan Geneng untuk mengikuti seremoni penyerahan bantuan 1.000 traktor untuk kelompok tani di Jatim.


Selanjutnya Jokowi akan menuju ke Sukoharjo‎ juga untuk menyerahkan bantuan alat pertanian kepada kelompok tani. Selain itu Presiden juga akan melakukan aksi tanam padi untuk menandai dimulainya musim tanam sebagai program kedaulatan pangan.


Jokowi dan rombongan telah tiba di Solo, Jumat malam.‎ Sesampai di Solo, Presiden langsung beristirahat di kediaman pribadi di kawasan Sumber. Kedatangannya disambut sejumlah pejabat sipil dan militer di Jawa Tengah.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mbr/mpr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.








Foto Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar