Sabtu, 31 Januari 2015

Di Tengah Hujan Deras, Cewek Seksi ini Ikut Aksi Save Polri di HI

Minggu, 01/02/2015 10:11 WIB


Aditya Fajar Indrawan - detikNews






Jakarta - Puluhan orang berkumpul di Bundaran HI, Jakarta Pusat melakaukan aksi damai Save KPK dan Polri. Dalam kesempatan itu peserta aksi membagikan bunga mawar kepada warga.

Massa terlihat melakukan aksi jalan damai bersama sekitar pukul 09.30 WIB di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (1/2/2015). Kelompok ini menamakan diri Pembela Kesatuan (Pekat) Indonesia Bersatu.


Sebagian besar peserta aksi ini mengenakan baju kaos putih dan mengenakan ikat kepala bertuliskan 'Save Polri'. Selain itu massa juga membawa spanduk bertuliskan 'Damailah Indonesiaku, Damailah Negeriku'


"Polri itukan lembaga negara, jangan dilemahkan. Kita juga mendukung KPK dan kami harap kedua lembaga itu tidak bersitegang," ujar Ketua Pelaksana, Mokin Koto di lokasi.


Dari sekian banyak pria yang ikut aksi, ada beberapa wanita berpakaian ketat dan seksi. Mereka juga ikut mengenakan atribut Save Polri dan membagi-bagikan bunga mawar di tengah derasnya hujan.


Aksi ini tak berlangsung lama. Pasalnya hujan mengguyur cukup deras di sekitar Bundaran HI. Bunga mawar warna merah dan putih itu pun tak sempat dibagikan semua karena massa terlanjur membubarkan diri karena hujan.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(jor/trq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar