Sabtu, 31 Januari 2015

Syafi'i Ma'arif: Presiden Bukan Pengecut, Hanya Cari Momen yang Tepat

Minggu, 01/02/2015 12:10 WIB


Sukma Indah Permana - detikNews





Dok Detikcom




Yogyakarta - Tim 9 berharap agar seluruh pihak memberikan ruang dan waktu kepada Presiden Joko Widodo untuk memberikan keputusan yang paling tepat. Ketua Tim 9 Ahmad Syafi'i Ma'arif yakin Jokowi sedang mencari momen yang tepat.

"Saya rasa Presiden bukan pengecut. Presiden sedang mencari momentum yang tepat, bertindak tepat,"‎ kata Buya, panggilan Ahmad Syafi'i Ma'arif.


Hal ini disampaikan Buya kepada wartawan usai menghadiri‎ Diskusi Kebangsaan Mengatasi Krisis Kebangsaan‎ di Balairung UGM, Yogyakarta, Minggu (1/2/2015).


Sekretaris Tim 9, Hikmahanto Juwono yang ada di lokasi tersebut menyatakan jangan sampai ‎ada yang meremehkan kecerdasan presiden dalam memecahkan masalah ini.


"Jangan underestimated terhadap kecerdasan presiden. Kita semua beri dukungan, apa yang bisa kita lakukan,"‎ tuturnya.


Mereka menyadari Jokowi mendapatkan masukan dari banyak pihak termasuk Prabowo dan Habibie.


"Beliau mendapat masukan-masukan itu. Harus diberikan ruang kepada presiden untuk memberi keputusan yang terbaik," imbuhnya.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/try)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.








Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar