Kamis, 29 Januari 2015

Misteri Kado Jokowi di Ulang Tahun Megawati





Jokowi saat berkunjung ke kediaman Mega pada Juli 2014 lalu. (foto -detikcom)

Jakarta - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke-68 luput dari sorot media. Kepastian bahwa Jokowi datang ke perayaan ulang tahun Mega disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

"Ibu Mega ulang tahun 23 Januari Presiden menyempatkan diri datang," kata Andi saat berbincang dengan detikcom, Kamis (29/1/2015).


Sayang, Andi yang juga putra mantan politisi senior PDI Perjuangan Theo Syafei itu enggan menyebut kado dari Jokowi untuk Megawati. Dari pantauan detikcom di kediaman Megawati pada Jumat (23/1/2015) sampai Sabtu (24/1/2015) sejumlah karangan bunga ucapan selamat ulang tahun dikirim ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.


Pantauan detikcom, Sabtu (24/1/2015), ada sekitar 3-4 karangan pot bunga yang diantarkan ke rumah Mega sejak pagi. Berbagai aneka jenis bunga dan warna menghiasi pot-pot bunga yang dikirimkan oleh para kolega Presiden RI ke-5 tersebut.


Salah satu kiriman bunga ucapan selamat ulang tahun datang dari Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno. Karangan bunga dari Tedjo datang di sore hari dengan diantar petugas florist menggunakan motor. Tampak rangkaian bunga lili, anggrek, mawar putih dan mawar oranye di vas bunga yang dikirimkan oleh Tedjo.


Di dalam rangkaian bunga tersebut, terselip sebuah kartu yang menjelaskan identitas sang pengirim. "Dari: Menko Polhukam Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy P. SH & keluarga," demikian tulisan yang terlihat di kartu.


Sementara mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan yang juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberi kado bunga mawar merah kesukaan Megawati. So sweet!Next



Halaman 1 2




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(erd/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait




Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar