Sabtu, 31 Januari 2015

Kapolres: 3 Pelaku Begal Motor di Depok Ditangkap

Minggu, 01/02/2015 09:20 WIB


Ferdinan - detikNews





Jakarta - Polisi berhasil menangkap 3 orang pelaku perampokan sepeda motor yang beraksi di wilayah Depok. Saat ini masih ditelusuri jaringan pelaku begal ini.

"Yang baru ditangkap 3 pelaku," ujar Kapolresta Depok Kombes (Pol) Ahmad Subarkah saat dihubungi, Minggu (1/2/2015).


Kepada polisi, para pelaku mengaku pernah membegal motor di Grand Depok City. Subarkah menyebut pelaku juga merupakan perampok motor milik seorang perempuan kala melintas di Jl Krukut, Limo pada Sabtu (31/1).


"Pelaku ngebegal di GDC dan mengaku mengambil motor yang di Krukut," sambungnya.


Dalam penangkapan yang dilakukan petugas Polsek Sukmajaya ini, polisi menyita senjata tajam dan motor milik pelaku. "Kalau motor yang diambil masih kita cari karena (dibawa) sama temannya," sebut dia.


Belum ada informasi lengkap mengenai kronologis penangkapan termasuk identitas para pelaku. "Nanti ada rilisnya," kata Subarkah memastikan operasi pemberantasan begal motor dengan Tim Jaguar tetap diintensifkan.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(fdn/asp)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar