Jumat, 30 Januari 2015

Polisi Kandangkan 3 Harley yang Keliaran di Jalan di Jakarta Tanpa STNK

Sabtu, 31/01/2015 10:38 WIB


Mei Amelia R - detikNews








Jakarta - Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini patut diacungi jempol. Biasanya polisi lalu lintas sungkan menilang atau memeriksa surat-surat kendaraan mewah. Salah satunya kendaraan Harley Davidson. Tapi, kali ini berbeda. 3 Harley yang dikendarai di jalan Jakarta tanpa STNK dikandangkan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menyampaikan pada Sabtu (31/1/2015) pihaknya mengandangkan 3 Harley yang tidak memiliki STNK.


Penilangan pertama dilakukan pada Harley warna putih biru dengan Nopol B 6168 ESG tahun 2007 milik YH warga Pesanggrahan, Jaksel. Penilangan dilakukan di Bundaran HI.


Harley yang kedua berwarna hitam keluaran tahun 2014 dengan Nopol B 3559 YFN milik JS warga Penjaringan, Jakut. Harley ini kena razia di Cengkareng.


Kemudian Harley yang ketiga milik CG, warga Cengkareng Timur, Jakbar. Harley hitam milik CG tahun 2000 ini memakai STNK palsu dengan Nopol B 4477 RS.


"Kami baru tindak Moge yang tidak dilengkapi STNK," tutup Hindarsono.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mei/ndr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.








Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar