Kamis, 29 Januari 2015

KMP Bantu Jokowi Cari Solusi Polemik Komjen Budi




Jumat, 30/01/2015 11:13 WIB


Indah Mutiara Kami - detikNews









Jakarta - Koalisi Merah Putih (KMP) benar-benar terjun membantu Presiden Jokowi. Partai yang sejatinya mengambil posisi sebagai oposisi itu bahkan sudah membuat rumusan solusi terkait polemik Komjen Budi Gunawan.

"Solusi-solusi (terkait Komjen Budi) ada, dirumuskan. Tapi belum bisa disampaikan ke publik. Akan disampaikan minggu depan," kata Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy saat dihubungi, Jumat (30/1/2015).


Tjatur merupakan salah satu tokoh yang ikut hadir dalam pertemuan Presidium KMP di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1) malam. Selain itu, hadir pula Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Hatta Radjasa, Suryadharma Ali, Fadli Zon, Sharif Cicip Sutardjo.


Ketua Fraksi PAN DPR ini mengatakan sejak awal memang KMP tidak didesain untuk menjegal pemerintah. KMP hanya akan berdiri berhadap-hadapan dengan pemerintah untuk menentang kebijakan yang tak pro-rakyat.


"Tidak akan berubah. Memang dari awal KMP tidak didesain untuk menjegal atau menjatuhkan," ujarnya.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/van)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.








Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar