Sabtu, 31 Januari 2015

Perkantoran 2 Lantai di Pasar Rumput Jaksel Terbakar

Minggu, 01/02/2015 10:30 WIB


M Iqbal - detikNews





Jakarta - Di tengah hujan yang mengguyur Jakarta sejak pagi, kebakaran terjadi di sebuah pertokoan di Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Api berhasil dipadamkan setelah 1 jam lebih oleh petugas pemadam kebakaran.

"Laporan kami terima pukul 07.45 WIB, selesai sekitar pukul 09.00 WIB," kata Petugas Damkar Jakarta Selatan Mulyono saat dikonfirmasi, Minggu (1/2/2014).


Mulyono menerangkan, lokasi kebakaran berada di pertokoan dua lantai yang berada di Jalan Sultan Agung, Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Total ada 20 armada pemadam kebakaran yang menuju TKP dari Dinas Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.


Suara mobil damkar itu meraung-raung di tengah hujan yang mengguyur Jakarta hingga jelang siang ini. "Kondisi hujan gerimis tadi, sekarang seluruh armada sudah kembali," ujarnya.


Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(iqb/fdn)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar