Sabtu, 31 Januari 2015

Sempat Dar-der-dor, Begini Penangkapan Dramatis 3 Begal Motor di Depok





Barang bukti yang disita polisi dari pelaku (Foto: Hendrik IR/detikcom)

Depok - 3 Orang yang diduga begal motor di Depok dibekuk polisi. Penangkapan diwarnai aksi kejar-kejaran dan tembakan. Seperti apa prosesnya?

Penangkapan dilakukan di Jl Boulevard, Sukmajaya, Depok, Minggu (1/2/2015) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, 8 polisi dengan 4 sepeda motor berpatroli dan berpapasan dengan pelaku yang sudah teridentifikasi. 5 Pelaku yang mengendarai 3 sepeda motor langsung melarikan diri.


"Sempat kita lepaskan tembakan (peringatan) sehingga ada yang menyerah," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo kepada detikcom.


Agus menambahkan, pihaknya tidak menembak langsung ke tersangka karena khawatir mengenai warga. 3 Pelaku menyerah, sedangkan 2 lainnya kabur. Ketiga pelaku yang menyerahkan diri adalah DF (18), IM (17), dan AI (18), warga Kota Depok. Mereka diamankan ke Polsek Sukmajaya.


Dari penangkapan ini, polisi menyita motor Honda CBR nopol F 6933 JO, 1 pisau sangkur, dan 1 besi pemukul. Motor CBR tersebut diketahui merupakan hasil curian milik warga Cipayung, Sukmajaya, Suherman (22).


"Mereka juga mengaku merampas motor seorang perempuan (Kartumi) di Jalan Krukut, Limo, Sabtu kemarin," sebut Agus sambil menyebutkan pihaknya masih terus mendalami keterangan tersangka.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/try)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Terkait




Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar