Sabtu, 31 Januari 2015

Sedia Payung, Jabodetabek Berpotensi Hujan Hari Ini

Minggu, 01/02/2015 06:04 WIB


Ray Jordan - detikNews






Jakarta - Jangan lupa menyiapkan payung ataupun jas hujan. Pasalnya seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya berpotensi hujan hari ini.

Informasi yang dikutip detikcom dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (1/2/2015), pagi hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan lalu turun hujan ringan hingga lebat. Begitu juga untuk wilayah Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang dan Bogor.


Siang harinya, kondisi serupa masih terjadi di seluruh wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang dan Bogor. Hujan diperkirakan turun dengan intensitas ringan hingga lebat.


Malam harinya, cuaca diperkirakan mengalami perubahan. Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor akan berawan. Sedangkan Jakarta Utara, Tangerang dan Kepulauan Seribu diperkirakan masih akan turun hujan dengan intensitas ringan.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(jor/spt)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar