Kamis, 29 Januari 2015

Nekat Kabur, Pengedar Narkoba Ditembak Polisi di Tebet




Jumat, 30/01/2015 11:20 WIB


Rini Friastuti - detikNews





Jakarta - Seorang pengedar narkoba harus menjalani perawatan di Rumah Sakit karena mengalami luka tembak di paha sebelah kanannya. Pria ini terpaksa ditembak oleh petugas Buser Mapolsek Pasar Minggu karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, Jumat (30/1/2015), tersangka bernama Chairul, (25) ditembak Kakinya karena berusaha melarikan diri saat petugas melakukan pengembangan narkoba pada Kamis 29 Januari 2015. Dia juga residivis yang dulu pernah ditangkap karena kedapatan membawa 5 paket ganja.


Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, mengatakan tersangka mendorong anggota dan melarikan diri saat dalam perjalanan untuk melakukan pengembangan. "Setelah kami periksa ternyata tersangka mendorong dan melarikan diri sehingga petugas terpaksa menghentikannya dengan menembak ke arah kaki," kata Wahyu.


Saat ini Chairul pun telah dibawa ke RS Polri Dr Sain Sukanto, Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan intensif.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rni/aan)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.






Foto Video Terkait











Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar