Jumat, 13 Februari 2015

Air di Bandara Soekarno Hatta Mati, Penumpang: Kalau Buang Air Besar Gimana?

Sabtu, 14/02/2015 12:13 WIB


Salmah Muslimah - detikNews


 Air di Bandara Soekarno Hatta Mati, Penumpang: Kalau Buang Air Besar Gimana?

Jakarta - Botol-botol berisi air berjejer disiapkan di toilet Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta yang aliran airnya masih mati. Minimnya pasokan air ini dikeluhkan para penumpang.

Aliran air di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta sejak Jumat (13/2/2014) malam mati. Akibatnya kebutuhan air di toilet, musala, sampai restoran tak terpenuhi.


Pantauan detikcom di Terminal 1, air di toliet tak mengalir, penumpang hanya bisa menggunakan toilet untuk buang air kecil. Untuk cebok, petugas kebersihan menyiapkan berbotol-botol air yang diisi ulang.


Kondisi ini membuat semua WC tak bisa disiram dan menyebabkan bau pesing di sekitar kamar mandi. Petugas kebersihan selalu mengepel lantai dan memberi pewangi agar bau pesing tidak terlalu menyengat.


"Kalau pipis sih nggak apa-apa tapi kalau mau buang air besar gimana?" keluh seorang ibu yang akhirnya tidak jadi menggunakan toilet.


Selain toilet, sejumlah restoran tak menerima pasukan air. Pengunjung restoran cepat saji misalnya harus membersihkan tangan dengan menggunakan tisue basah yang diberikan penjual. Sebab air yang biasa digunakan untuk cuci tangan tidak mengalir sejak kemarin malam.


"Pakai tisue basah dulu ya, soalnya airnya mati," kata salah satu pelayan.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/aan)



Foto Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar