Jumat, 13 Februari 2015

Razia di Diskotek Pujasera Jakbar, 38 Orang Positif Narkotika

Sabtu, 14/02/2015 09:35 WIB


Andri Haryanto - detikNews



Razia di Diskotek Pujasera Jakbar, 38 Orang Positif Narkotika


Jakarta - Hari valentine kerap dirayakan dengan hura-hura bahkan cenderung mengarah ke hal negatif. Untuk mengantisipasinya, Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar razia di diskotek.

Razia dilakukan pada Sabtu (14/2) dini hari di Diskotek Pujasera yang berlokasi di Jakarta Barat. Puluhan orang terjaring dalam razia kali ini.


"Di Diskotek Pujasera terjaring 78 pengunjung. 42 Di antaranya positif narkotika," tulis tim berantas BNNP DKI Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Sabtu (14/2/2015).


Dari 78 pengunjung tersebut, 59 laki-laki dan 19 wanita. Kemudian dari 42 orang yang terjaring tersebut, 38 di antaranya adalah laki-laki dan 10 lainnya perempuan.


Namun pada saat kegiatan operasi dilakukan di Diskotik Pujasera, tidak ditemukan barang bukti Narkotika. Puluhan orang tersebut diketahui positif narkotika setelah dilakukan pengetesan oleh tim BNNP DKI.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(kff/fdn)



Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar