Jumat, 13 Februari 2015

Air di Terminal 2 dan 3 Bandara Soekarno Hatta Sudah Mengalir, Terminal 1 Mati

Sabtu, 14/02/2015 11:50 WIB


Ayunda W Savitri - detikNews


 Air di Terminal 2 dan 3 Bandara Soekarno Hatta Sudah Mengalir, Terminal 1 Mati

Jakarta - Aliran air di Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sudah mengalir normal. Penumpang pun kini tidak perlu khawatir apabila hendak buang hajat ke toilet bandara.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (14/2/2015) sekitar pukul 11.00 WIB aliran air di sejumlah toilet perempuan Terminal 2D dan 2E yang melayani penerbangan internasional, air mengalir dengan normal.


"Sudah normal kok. Kebetulan saya masuk pagi sudah nyala lagi airnya," ujar salah seornag petugas kebersihan toilet di Terminal 2D saat dikonfirmasi perihal matinya aliran air.


Begitu juga kondisi air di Terminal 2E dan F, aliran air juga berfungsi normal. Salah seorang penumpang mengaku sempat khawatir akan matinya aliran air. "Airnya normal nih. Saya juga sempat dengar sih kalau mati, untung nggak nih. Kalau iya kan gawat juga," terangnya.


Hal yang sama juga terjadi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Aliran air di toilet khusus perempuan berfungsi dengan normal.


Semantara, pantauan di Terminal 1A sekitar pukul 10.30 WIB, air belum dapat mengalir dengan baik di hampir setiap toilet. Menurut salah seorang petugas operasional, hal tersebut dikarenakan adanya pembangunan kereta api.


"Mati dari kemarin sore karena ada pembangunan rel kereta mungkin terlalu dalam ngecornya. Mati Terminal 1, 2 dan 3. Sekarang ada pemadam kebakaran untuk stok air sementara ke Terminal 1 B dan C," terang petugas itu.


Terlihat pula ada mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk persediaan air bagi toilet Terminal 1B dan 1C.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aws/aan)



Foto Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar