Kamis, 12 Februari 2015

Bawa Ganja 2 Ton, Maskur Ditangkap Bersama Seorang Wanita

Jumat, 13/02/2015 10:55 WIB


Septiana Ledysia - detikNews


 Bawa Ganja 2 Ton, Maskur Ditangkap Bersama Seorang Wanita

Jakarta - Sopir truk kontainer, Maskur (32), ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat karena membawa 2 ton ganja dari Riau. Pria asal Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) itu ditangkap saat tengah bersama seorang wanita.

Penangkapan Maskur ini diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha, di Polres Jakarta Barat, Jumat (13/2/2015).


"Kita sempat kehilangan jejak. Namun saat di perbatasan Pekanbaru dan Kerinci tepatnya di daerah Pelelawan Kecamatan Seikijang, Riau, kita berhasil menangkap Maskur sopir kontainer bersama seorang wanita bernama Ria yang diketahui pacarnya dan saat ini jadi saksi," kata Gembong.


Gembong mengatakan Maskur merupakan warga Aceh yang sudah 4 kali melakukan pengiriman. Cara Maskur menyimpan ganja sama seperti yang dilakukan Natsir yang ditangkap Polsek Kalideres pada bulan Desember.


"Caranya sama mereka menyimpan dengan membuat sekat di dalam kontainer. Saat di Pekanbaru tiga kali bisa lolos karena dilihat kosong. Karena kita sudah tahu jadi kami berhasil temukan barang bukti," terang Gembong.


Gembong, Maskur hendak mengirimkan barang ke Jakarta. Sampai di Jakarta, kata dia, barang tersebut disebar hingga ke Ciawi.


"Barang tidak hanya dikirim ke Jakarta. Tapi ke Ciawi hingga ke Cirebon," ujar Gembong.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/aan)



Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar