Jumat, 13 Februari 2015

Bima Arya Tak Bisa Bayangkan Bila Hatta Keluar dari Orbit Politik Nasional

Sabtu, 14/02/2015 13:45 WIB


Edward Febriyatri Kusuma - detikNews


Bima Arya Tak Bisa Bayangkan Bila Hatta Keluar dari Orbit Politik Nasional

Jakarta - Politisi PAN yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya mendukung Hatta Rajasa kembali menjabat Ketum PAN. Bima beranggapan sosok Hatta yang kerap menjadi penengah dalam percaturan politik nasional masih diperlukan.

"Sekarang tensi politik semakin tinggi, terjadi berbagai polemik sehingga membutuhkan figur-figur menjadi jembatan. Figur-figur pemersatu, figur-figur yang bisa melakukan komunikasi politik," jelas Bima di Rumah Matara, Ciasem, Jaksel, Sabtu (14/2/2015).


Selain Bima, hadir juga Anang Hermansyah dan Drajad Wibowo. Sayangnya Hatta tak bisa hadir karena sakit.


"Saya tidak bisa membayangkan kalau Bang Hatta keluar dari orbit politik. Apa yang terjadi dipentas nasional? Jadi Bang Hatta harus tetap ada di orbit politik, untuk menjadi jembatan kepentingan berbeda. Jam terbang jam komunikasi berpolitik itu dibutuhkan," tegas dia.


PAN rencananya akan melakukan Kongres pada Maret mendatang. Selain Hatta, kader PAN lainnya yang akan maju yakni Zulkifli Hasan yang saat ini menjadi Ketua MPR.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/ndr)



Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar