Jumat, 13 Februari 2015

Dukung Hatta Rajasa Jadi Ketum PAN, Bima Arya dan Anang Nyanyi Darah Muda


 Dukung Hatta Rajasa Jadi Ketum PAN, Bima Arya dan Anang Nyanyi Darah Muda

Jakarta - Generasi muda yang tergabung dalam sayap organisasi PAN mendeklarasikan dukungan untuk Hatta Rajasa jadi Ketua Umum di periode selanjutnya. Deklarasi ini digawangi oleh organisasi Bima Arya dan kawan-kawan.

Pantauan detikcom, Sabtu (14/2/2015), deklarasi digelar di Rumah Matara (Matahari Nusantara) di Jalan Ciasem I No 29, Jakarta Selatan.


Acara tersebut dihadiri Wakentum PAN Dradjad Wibowo, Ketua Matara Bima Arya sekaligus Wali Kota Bogor, Ketum Pandu Rodhli Khaelani, Ketua DPP Parra Rusli Halim, Ketua DPP GMN Kuntum Basa, dan Ketum DPP Puan Erlina Yuniarti. Tak hanya dihadiri saya organisasi PAN, deklarasi juga dihadiri oleh Anang Hermansyah, Lucky Hakim dan Hengky Kurniawan.


Namun, Deklarasi Generasi dengan tema "Mendukung Hatta Rajasa sebagai ketua umum Partai Amanat Nasional" ini tidak dihadiri oleh Hatta Rajasa sebagai ketum. Acara deklarasi ini pun diwakili oleh Wakil Ketua Umum, Dradjad Wibowo.


"Hatta Rajasa kesehatan menurun, istirahat, minta maaf tidak bisa bergabung tapi semangat beliau mengiringi," ujar seorang pembawa acara.


"Baru dua tahun merasakan kehangatan. Tepat di hari kasih sayang," ujar Sekjen Matara Suryo Hamid.


Dikatanya, acara ini dilakukan dengan kesadaran semangat anak muda bagaikan seperti cerita dongeng Roro Jongrang yang membuat candi dalam satu hari. "Acara ini dibuat menyatukan gerak dan langkah bawah DPP Matara satu periode kami merasa anak muda. Yang idealisme bergolak di dada menunggu regenerasi satun dan patut," kata Suryo.


Bima Arya dalam kesempatan tersebut tidak berpidato, melainkan nyanyi dangdut berjudul darah muda.









Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/aan)



Foto Video Terkait




Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar