Kamis, 12 Februari 2015

Hari Ini Presiden Jokowi ke Bogor dan Solo, Sempatkah Umumkan Soal BG?

Jumat, 13/02/2015 09:36 WIB


Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews


Hari Ini Presiden Jokowi ke Bogor dan Solo, Sempatkah Umumkan Soal BG?




Jakarta - Presiden Jokowi pada hari ini melanjutkan pertemuan dengan para kepala daerah se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat. Hari ini adalah giliran Gubernur, Bupati, dan Wali Kota se-Pulau Jawa dan Kepulauan Maluku.

Menurut agenda yang diterima detikcom, Jumat (13/2/2015) Presiden akan memberikan pengarahan di Ruang Garuda, Istana Bogor, Jawa Barat mulai pukul 09.00 WIB. Seperti pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, Presiden akan menyamakan visi pembangunan dengan para kepala daerah.


Sebelumnya Seskab Andi Widjajanto pada Selasa (10/2) malam lalu menyatakan bahwa pertemuan dengan kepala daerah akan dilakukan dalam lima paket. Sehingga program puat dan daerah dapat sejalan.


Setelah itu pada pukul 14.00 WIB Presiden Jokowi akan bertolak menuju Solo untuk membuka Munas Hanura. Dia berangkat dari Lanud TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 15.00 WIB.


Padahal Presiden sudah berjanji akan menyelesaikan kisruh KPK - Polri pada pekan ini. Meski demikian Mensesneg Pratikno dan Seskab Andi Widjajanto sama-sama membuka kemungkinan Presiden dapat mengumumkan di mana saja.


Mungkinkah diumumkan di antara dua lokasi tersebut?




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(bpn/kha)






Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar