Kamis, 12 Februari 2015

Canda Pramono Soal Perang Dingin Istana vs Teuku Umar

Jumat, 13/02/2015 11:47 WIB


Indah Mutiara Kami - detikNews


Canda Pramono Soal Perang Dingin Istana vs Teuku Umar

Jakarta - Ketegangan antara Presiden Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan berujung pada perang dingin antara Istana dan Teuku Umar. Namun, politikus senior PDIP Pramono Anung berkelit.

"Dingin kan karena hujan. Yang jelas kemarin ketika Pak Jokowi ketemu Mbak Puan suguhannya kan teh, jadi hangat-hangat. Oke-oke saja," kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/2/2015).


Tentang pertemuan Jokowi dan Puan di Istana, Pramono menutup rapat-rapat isi pembahasannya. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka tetap dekat.


"Intinya adalah apapun ada kedekatan antara ibu, Puan, PDIP, dengan Jokowi, pertemuan itu silaturahim, ada beberapa pembicaraan yang tidak bisa saya sampaikan pada publik," ucap mantan Sekjen PDIP ini.


Kabar tentang perang dingin Istana-Teuku Umar ini memang merebak seiring kisruh pelantikan Komjen Budi Gunawan dan isu reshuffle kabinet. Selain Puan yang menemui Jokowi pada Kamis (12/2) kemarin, Teuku Umar juga mengutus politikus PDIP Aria Bima pada Rabu (11/2) malam.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(imk/van)



Foto Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar