Kamis, 12 Februari 2015

Jokowi Rapat dengan Kepala Daerah se-Jawa dan Maluku, Singgung Ekonomi Global

Jumat, 13/02/2015 09:40 WIB


Ray Jordan - detikNews

Bogor - Presiden Joko Widodo hari ini kembali melakukan pertemuan dengan para kepala daerah di Istana Bogor, Jawa Barat. Kali ini giliran Kepala Daerah se-Jawa dan Maluku.

Pertemuan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di Ruang Garuda, Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/2/2015). Jokowi terlihat ditemani oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.


Dalam sambutannya, Jokowi menyingung soal ekonomi dunia. Jokowi menyebutkan perubahan suatu negara mempengaruhi negara lainnya.


"Berkaitan dengan masalah negara ke depan, harus kita kelola dari pusat provinsi, bupati dan wali kota apa yang kita kerjakan sudah jelas. Perubahan satu negara mempengaruhi negara lainnya," jelas Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja batik warna cokelat itu.


"Dampak gejolak ekonomi Yunani berdampak dengan gejolak ekonomi negara lain. Kesulitan tersebut bisa diatasi," tambah Jokowi.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(jor/ndr)



Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar