Kamis, 12 Februari 2015

Perahu Terbalik di Indramayu, 15 Penumpang dan 15 Motor Hilang

Jumat, 13/02/2015 11:21 WIB


Baban Gandapurnama - detikNews

Bandung - Insiden perahu terbalik terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Belasan penumpang dan sepeda motor dikabarkan hilang dalam kecelakaan tersebut.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menuturkan peristiwa itu berlangsung di Sungai Cimanuk, Blok Pulo Cangak, Kecamatan Bango Dua, Kabupaten Indramayu, Jabar, Jumat (13/2/2015), sekitar pukul 08.30 WIB.


"Tergulingnya perahu penyeberangan atau getek itu hanyut disebabkan kelebihan muatan. Sementara korban yang belum diketahui keberadaannya sekitar 15 orang dan motor sebanyak 15 unit," kata Pudjo via pesan singkat.


Hingga kini, sambung Pudjo, aparat kepolisian terjun ke lokasi untuk mencari penumpang yang diperkirakan hilang terbawa arus sungai. Soal berapa jumlah total penumpang perahu, Pudjo mengatakan petugas di lokasi masih mendata. Termasuk jumlah penumpang yang selamat.


"Saat ini 100 anggota polisi sudah dilibatkan utk melakukan pencarian di sekitar lokasi dan jalur sungai. Proses pencarian melibatkan masyarakat dan instansi terkait lainnya," kata Pudjo.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/try)



Foto Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar