Jumat, 13 Februari 2015

Jokowi Bertemu Pentolan KIH di Rumah Dinas Wali Kota Surakarta

Sabtu, 14/02/2015 10:15 WIB


Muchus Budi R. - detikNews

Solo - Para pentolan KIH kembali melakukan 'kumpul-kumpul' di Loji Gandrung, rumah dinas wali kota Surakarta, di Jalan Slamet Riyadi, Solo. Nampak Megawati, Surya Paloh dan yang lain-lainnya memasuki gerbang Loji Gandrung. Mereka menyusul Jokowi yang telah lebih dulu berada di dalam rumah dinas peninggalan era Belanda tersebut.

Jokowi tiba di Loji Gandrung Sabtu pagi, (14/2/2015) dengan menumpang mobil Toyota Innova, kendaraan milik Wakil Gubernur Jateng Heru Sujatmoko yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Jokowi tiba di Loji Gandrung disambut oleh tuan rumah, Wali Kota Surakarta Hadi Rudyatmo, lalu diajak masuk ke dalam.


Kehadiran Jokowi tersebut sempat diketahui oleh sejumlah awak media, namun Paspampers segera meminta wartawan menjauh dan dilarang mendekati sekitar komplek rumah dinas.


Setelah cukup lama, rupanya sejumlah politisi KIH berdatangan juga ke Loji Gandrung. Diantaranya adalah Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, dan Romahurmuziy. Ikut hadir juga adalah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan wakilnya, Heru Sujatmoko. Tidak ada keterangan dari semua pihak yang hadir mengenai pertemuan tersebut.


"Ini pertemuan biasa," jelas Sekjen Hanura Dossy Iskandar yang dikonfirmasi.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mbr/ndr)



Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar