Jumat, 13 Februari 2015

Amien Rais Dukung Zulkifli, Ini Tanggapan Bima Arya Soal Peluang Hatta

Sabtu, 14/02/2015 14:35 WIB


Edward Febriyatri Kusuma - detikNews


Amien Rais Dukung Zulkifli, Ini Tanggapan Bima Arya Soal Peluang Hatta

Jakarta - Amien Rais berdiri di belakang Zulkifli Hasan dalam Kongres PAN Maret mendatang. Walau demikian, politisi PAN Bima Arya lebih memilih Hatta Rajasa. Dia yakin Amien memiliki jiwa demokrasi yang memberi peluang kepada kader lainnya.

"Kita hormati kita pahami keberpihakan Amien Rais. Kita yakin Pak Amien Rais buka ruang pemilik suara untuk menjatuhkan pilihan berbeda, karena Bang Hatta kader Pak Amien," jelas Bima di Jakarta, Sabtu (14/2/2015).


Bima yakin, peluang Hatta akan tetap terbuka. Diibaratkan Bima, lagipula Hatta dan Zulkifli ini seperti abang dan adik.


"Yang didukung Pak Amien ini Bang Zul, Bang Hatta ini abangnya Bang Zul, jadi dua-duanya yang jadi," tambah dia.


Bima secara khusus melihat soal sikap Hatta selama ini. PAN diberikan kelonggaran bagi kader muda untuk bergerak maju. Misalnya saja dalam Pilkada.


"Selama zaman Bang Hatta di DPP saya menyelami juga bagaimana rekomendasi di daerah jadi ketemu di tengah. Daerah rekomendasi apa, DPP berikan pandangan dan kita melakukan survei juga kedepan. Suatu proses diperbaiki, tidak mudah menyaring kepala daerah, kita harus meyakinkan untuk diterima siapapun. Adil terukur itu yang jadi prioritas Bang Hatta," tegas Bima.




Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/ndr)



Foto Video Terkait








Sponsored Link


Twitter Recommendation



Redaksi: redaksi[at]detik.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar